Kamis, 11 Agustus 2016

Komputer Tutorial : Aplikasi Converter Video Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia Perfileman

Aplikasi converter video dalam perfileman tentu saja menjadi momok khusus tersendiri bagi para pengguna. Tampilan, fungsi, serta fitur yang membuat hal itu menjadi relatif. Tapi aplikasi converter video tentu WAJIB ada didalam sebuah perfileman.
Converter bertujuan untuk mengganti format video yang bisa di putar oleh perangkat yang anda miliki, seperti contoh yakni kita mendownload video dari yotube dan memutarnya ke dalam perangkat DVD player, maka video dari Youtube harus di rubah terlebih dahulu formatnya agar video yang kita download dari youtube bisa kita putar dengan sempurna.
Tidak hanya CD ataupun DVD player saja namun saat ini sudah banyak perangkat – perangkat yang bisa memutar video, salah satunya yaitu smartphone canggih masa kini dan juga Ipod. Namun yang jadi permasalahannya kebanyakan adalah menentukan format apa yang pas untuk kita putar di perangkat yang kita miliki. Nah, tidak usah panjang lebar lagi, Kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi Converter terbaik dan terpopuler yang bisa anda gunakan untuk merubah format yang anda inginkan.

1. Video To Video Converter (Paling Direkomendasi)
Video To Video Converter adalah aplikasi converter yang cocok untuk anda yang sering mengkonvert video beresolusi HD. Pasalnya aplikasi Video To Video Converter mampu mengkonvert video dengan resolusi HD dan SD, selain itu juga aplikasi tersebut mampu mendukung input 200 videos dan lebih juga dari 700 output dengan begitu anda tidak usah cemas lagi, banyak sekali format yang sudah di sediakan pada aplikasi tersebut. Anda juga bisa mengunduh aplikasi tersebut di Video To Video Converter
2.Freemake Video Converter
Aplikasi converter ke dua yaitu bernama Freemake Video Converter. Aplikasi tersebut adalah aplikasi terbaik dan terpopuler saat ini karena selain mempunyai interface yang baik, aplikasi ini juga bisa anda gunakan dengan mudah dan mampu menghasilkan kualitas video yang bagus dan baik. Selain dapat merubah format video ke berbagai jenis format, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk mengedit dan memotong video, memutar video, menambah subtitle, serta membuat video dari foto yang anda miliki dan masih banyak lagi keunggulan lainnya pada aplikasi Freemake Video Converter. Anda bisa download aplikasi tersebut di Freemake Video Converter
3.Format Factory
Aplikasi terakhir yang berfungsi untuk konverter video yaituFormat Factory, anda juga sudah pernah mendengar aplikasi tersebut dan sudah familier lagi bagi yang sering menggunakan aplikasi tersebut untuk mengkonvert video. Aplikasi Format Factory bisa anda gunakan untuk mengganti format video seperti MP4, 3GP, MPG, AVI, FLV, SWF, dan juga WMV. Semua format tersebut adalah format terpopuler yang berada pada Format Factory. Aplikasi Converter Format Factory ini juga terkenal dengan kinerja yang cepat dan berkualitas baik.

Bagaimana? Video Converter mana yang lebih cocok untuk anda? It's your choice :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top Video