Sabtu, 10 September 2016

Cara Membuat Virus HP Android Melalui SMS

Cara Membuat Virus HP Android Melalui SMS

Cara Membuat Virus HP Android Melalui SMS – Virus memang menjadi salah satu hal yang harus kita hindari pada komputer atau perangkat lainnya. Pasalnya virus ini adalah hal yang berbahaya, yang bisa mengancam kelangsungan perangkat kita. Tentu adanya virus ini akan mempengaruhi kinerja komputer, meski pada dasarnya semua bentuk kerusakan tergantung pada sifat yang dibawa oleh virus tersebut.
Adanya virus ini bisa membawa kerusakan yang ringan lagi mungkin serius. Tetapi apa jadinya bila virus tersebut sengaja kita buat untuk HP android? Tahukah anda bahwa sebenarnya kita bisa membuat virus sederhana tersebut dengan cara yang sangat mudah. Virus yang satu ini akan mendeteksi kelemahan sebuah HP yang anda kirimkan virusnya.
cara membuat virus hp android
Lalu bagaimana caranya agar kita bisa membuat virus sederhana ini? Di sinilah anda akan mendapatkan informasinya secara detail dan lengkap. Yuk simak beberapa langkah dibawah ini.
  1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload terlebih dahulu sebuah aplikasi yang bernama SMS-Hacker.jar
  2. Pasanglah aplikasi tersebut di smartphone anda.
  3. Kemudian siapkan nomor ponsel teman anda yang ingin anda jadikan sebagai target.
  4. Kirimkan pesan yang berkode di bawah ini kepada teman anda melalui SMS:
@system
echo>>??????????
  1. Setelah anda mengirimkan pesan berkode tersebut, lihat apa yang terjadi pada smartphone (ponsel) teman anda.
Note: kode tersebut hanya diperuntukkan bagi ponsel cina atau ponsel-ponsel yang jadul dengan memori internal yang kecil saja. Ada dua kode yang bisa anda gunakan dengan spesifikasi ponsel target sebagai berikut:
  • ̲̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅0
  • Kode tersebut dikirimkan untuk ponsel target yang tidak memiliki kamera, seringkali dimiliki oleh ponsel yang berlayar kecil seperti ponsel Nokia 1209 atau seri Nokia yang berada di bawahnya. Tepatnya, kode ini ditujukan untuk ponsel yang belum berwarna (monochrome). Ketika anda mengirimkan kode tersebut ke ponsel teman anda yang memiliki spesifikasi di atas, maka kode tersebut bisa membuat ponsel si penerimanya ter-restart dengan sendirinya.
  • @system
           echo>>restart              : sedangkan kode tersebut digunakan untuk ponsel target yang sudah memiliki kamera, seperti Nokia 2700 dan Sony Ericsson G502. Ketika anda mengirimkan kode tersebut ke ponsel teman anda yang memiliki spesifikasi di atas, maka teman anda akan kehilangan data karena terformat oleh kode yang anda kirimkan tadi. Data yang terformat bisa seperti musik ataupun foto yang tersimpan dalam memori HP teman-teman anda.
Sekian informasi yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top Video